Header AD

BAWA IBU KE PENGHARGAAN OSCARS 2020 KEANU REEVES JADI PERBINCANGAN WARGA NET DUNIA

BAWA IBU KE PENGHARGAAN OSCARS 2020 KEANU REEVES JADI PERBINCANGAN WARGA NET DUNIA




HiburanPoker.Com  Umumnya, orang akan menggandeng pasangan untuk menghandiri sebuah ajang penghargaan. Namun, berbeda dengan Keanu Reeves, bintang dari film 'John Wick' ini menjadi sorotan publik karena menggandeng ibunya dalam Oscar 2020.

Reeves mengenakan tuksedo hitam dengan kemeja putih di dalamnya. Sementara ibunya mengenakan blazer putih dan celana putih tulang dengan tas bewarna merah yang digenggamnya.

Keanu Reeves menghadiri Oscar 2020, bersama ibunya yang merupakan seorang perancang busana, Patricia Taylor sebagai teman kencannya. Momen tersebut ternyata disukai para penggemarnya.

Reeves yang akan membintangi film Matrix 4 ini banjir pujian dari para penggemarnya di linimasa Twitter karena pilihan pasangan kencannya yang menggemaskan, yakni ibunya sendiri.

Namun, tak sedikit pula yang menanyakan di mana sang kekasih, Alexandra Grant.







Terdapat Berbagai Nominasi dalam Oscar 2020 Keanu Reeves


Image

Agen Poker Oscar 2020 atau Academy Awards ke-92 merupakan ajang penghargaan dalam dunia perfilman tertinggi. Kali ini, Oscar 2020 digelar di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Oscar 2020 dipenuhi dengan berbagai macam nominasi. Mulai dari aktor terbaik, aktris terbaik hingga best picture. Selain itu, terdapat Billie Ailish, Chrissy Metz, dan Elton John yang juga hadir memeriahkan Oscar 2020.
BAWA IBU KE PENGHARGAAN OSCARS 2020 KEANU REEVES JADI PERBINCANGAN WARGA NET DUNIA BAWA IBU KE PENGHARGAAN OSCARS 2020 KEANU REEVES JADI PERBINCANGAN WARGA NET DUNIA Reviewed by W77ASIA on Februari 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads